XMOC News – Melalui pengumuman resmi di laman jejaring sosial Facebook group Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) pada Senin (6/9/2021), Indra Yuliarta yang mewakili Steering Committee (SC) dari Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum resmi mengumumkan dan membuka dimulainya masa Kampanye Calon Ketua Umum X-MOC Indonesia untuk masa periode 2021-2023.

Adapun masa kampanye Calon Ketua Umum X-MOC Indonesia ini akan mengambil waktu selama 5 hari, dimulai dari 6 September 2021 Pk. 00.00 WIB hingga 10 September 2021 yang akan datang. Terkait hal kampanye ini, baik di laman group Facebook maupun group Whatsapp, tim SC menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kampanye calon ketua umum ini diharapkan masing-masing calon ketua umum beserta tim suksesnya bisa melakukan kegiatan kampanye dengan tertib, damai, dengan tetap mengedepankan dan memperhatikan etika berorganisasi, tidak mengandung ujaran kebencian, serta menghindari isyu SARA.

Sementara dari hasil pantauan tim media X-MOC di laman media sosial dan grup whatsapp, pergelaran Kampanye Caketum X-MOC ini diharapkan bisa menghadirkan kompetisi yang sehat dan positif, yang bisa menjadi role model kreativitas dalam menjaring pemilih juga bisa menjadi acuan bagi proses pemilihan ketua umum di kalangan komunitas otomotif Indonesia. “Selamat berkompetisi, selamat berkreasi, dan semoga apa yang kita cita-citakan bersama ini bisa terwujud untuk membuat X-MOC menjadi lebih baik,” tambah Indra.

Dari hasil penetapan Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum X-MOC 2021, maka urutan nomor calon Ketua Umum X-MOC 2021-2024 adalah sebagai berikut:

Calon Ketua Umum Nomor Urut 1:

Calon Ketua Umum X-MOC Periode 2021-2023 di nomor urut 1 diisi oleh Wira Julianto atau akrab disapa ‘om Wira’ yang memiliki nomor anggota X-0826. Sebelum masuk dalam pencalonan Ketua Umum periode 2021-2023, om Wira menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Nasional (Pengnas) masa periode 2020-2021.

Visi yang ingin dikedepankan oleh om Wira yakni; “Mewujudkan X-MOC Indonesia menjadi organisasi yang bermanfaat, humanis, dipercaya, kokoh, modern, dan menjadi contoh serta kebanggaan bagi para anggotanya”.

Calon Ketua Umum Nomor Urut 2:

Calon Ketua Umum X-MOC Periode 2021-2023 di nomor urut 2 diisi oleh David Kusumawijaya atau akrab disapa ‘Ayah David’  yang memiliki nomor anggota X-1758. Sebelum pencalonan dirinya untuk Ketua Umum, ayah David ini menjabat sebagai Ketua X-MOC Chapter Depok, Jawa Barat.

Visi yang ingin dikedepankan oleh ayah David yakni; “Menjadikan X-MOC sebagai organisasi yang mempunyai keunggulan dan solidaritas serta kepedulian yang tinggi.”

Calon Ketua Umum Nomor Urut 3:

Calon Ketua Umum X-MOC Periode 2021-2023 di nomor urut 3 diisi oleh Oke Ardani A. Achza  atau akrab disapa ‘om Oche’, yang memiliki nomor anggota X-0011. Sebelum pencalonan dirinya untuk Ketua Umum, om Oche pernah masuk di kepengurusan nasional periode 2018-2019 yang mengurusi bagian Dokumentasi.

Visi yang ingin dikedepankan om Oche yakni; “Menjadikan komunitas X-MOC sebagai wadah silaturahmi sesama anggota dan keluarga pemilik Mitsubishi Xpander terbesar di Indonesia, dan sebagai wadah dalam menyalurkan hobby otomotif pengguna Mitsubishi Xpander di Indonesia, serta menjadikan X-MOC sebagai barometer komunitas mobil di Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *